Kamis, 18 Maret 2010

cita - citaku

Ini adalah cita citaku saat aku masih dibangku SMP kelas satu. Saya sekolah di wonosari gunung kidul yaitu MTS AL- i'tisham tepatnya dikepek, disana saya diajari berbagai banyak hal dari masalah agama, bahasa, serta masalah ilmu umum. Namun pelajaran yang paling saya sukai adalah belajar bahasa arab dan membaca kitab yang berbahasa arab, karena ini adalah salah satu wasilah saya untuk mencapai cia - cita saya yaitu menimba ilmu agama dan ilmu umum di Negara arab. 

Namun cita citaku ini akankah terwujud sedangkan kedua orang tuaku tidak merestuinya, bahkan ia pernah berkata pada saya ketika saya mengutarakan cita cita saya ini.

" janganlah mempunyai cita cita yang setinggi itu, kalaupun terwujud cita citamu aku dan ibumu tidak akan ridha".
" Terus sebenarnya yang diinginkan Bapak dan Ibu itu apa?" kataku. 

Kemudian mereka mengatakan, "yang diinginkan kami itu agar kamu itu menjadi seorang pegawai negeri dan kalaupun engkau menikah maka pilihlah seorang wanita yang pegawai negeri pula, agar besok kelak jika sudah berkeluarga kelak kehidupan keluargamu menjadi sejahtera". 

1 komentar:

yasin amali mengatakan...

apiks bangeeeeeet

Posting Komentar